UKM SE adakan Pelatihan Website



Senin, 30 Oktober 2023 - UKM Social Entrepreneurship "Gerakan Mahasiswa Berwibawa" atau yang lebih akrab disebut dengan UKM Gemawi mengadakan pelatihan website pada hari Senin, 30 Oktober 2023 via Google Meet. Pelatihan ini tidak hanya diikuti oleh anggota UKM Gemawi namun siapa saja boleh mengikutinya.

Pelatihan ini bertemakan "Mengenal Dasar Navigasi Pengelolaan Website" dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta pelatihan mengenai cara membuat dan mengelola website. Karena saat ini website merupakan salah satu media informasi yang sangat penting.

Ada sekitar 25 peserta yang mengikuti pelatihan ini, meskipun secara virtual M. Ulil Albab selaku narasumber memastikan dengan sungguh sungguh para peserta tidak hanya mendengarkan penjelasan darinya namun juga sekaligus langsung praktik dari rumah masing - masing.

Salah satu peserta pelatihan, Sellia Kriswanda, mengaku senang mengikuti pelatihan ini. Ia mengatakan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat baginya untuk meningkatkan pengetahuannya tentang website. "Pelatihan ini sangat bermanfaat sekali, saya banyak belajar mengenai dasar-dasar website, desain website, dan pengelolaan website," kata Sellia.

Reporter: Hunainatul Husniyah - Ketua UKM Gemawi



0 Komentar