BPRS Artha Mas Abadi Gandeng UKM Gemawi Kembangkan SiMuda

 


Selasa, 31 Oktober 2023 - BPRS Artha Mas Abadi bekerja sama dengan UKM Gemawi dalam memasarkan produk SiMuda. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan penetrasi SiMuda di kalangan masyarakat, generasi muda, mahasiswa, dan terutama mahasiswa IPMAFA.

SiMuda adalah produk tabungan dari BPRS Artha Mas Abadi yang diperuntukkan bagi masyarakat usia 18-30 tahun. Produk ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti kemudahan pembukaan rekening dan ada berbagai promo yang sangat menarik di antaranya ada sepeda gunung, beberapa smartphone, dan juga ada Beasiswa bagi Mahasiswa IPMAFA yang menabung di BPRS Artha Mas Abadi.

Ketua UKM Gemawi mengungkapkan "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu BPRS Artha Mas Abadi dalam memasarkan SiMuda. Kami yakin bahwa produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda," kata Hunainatul Husniyah selaku ketua UKM Gemawi.

Dalam kerja sama ini, UKM Gemawi akan berperan sebagai agen pemasaran SiMuda. UKM Gemawi akan memberikan informasi dan penjelasan mengenai SiMuda kepada masyarakat. Selain itu, UKM Gemawi juga akan membantu masyarakat dalam membuka rekening SiMuda.

Reporter : Hunainatul Husniyah - Ketua UKM Gemawi

0 Komentar